Kamis, 19 Maret 2009

Tentang Waktu


BANJIR HADIAH
Di musim kampanye ini lagi seru-serunya para jurkam dan caleg bagi-bagi hadiah, ada yang ngasih hadiah kaos ada yang ngasih hadiah uang ada yang ngasih hadiah sembako ada juga yang ngasih janji-janji entah janji palsu, janji boongan atau benar-benar janji doang. Di dunia blogger juga lagi musim saling memberi hadiah atau award sebagai bentuk saling menyayangi, saling mengasihi, saling perhatian, saling membagi (PR), saling mengenal, pokoknya utuk tujuan yang baik.

Masih menyangkut hadiah, seandainya kita mendapat hadiah dari bank (bank mana yang mau ngasih hadiah seperti itu….) setiap hari sebesar $ 86,400.00 dan semua uang tersebut harus dipakai. Seandainya kita hanya memakai uang tersebut sebesar $ 100 maka sisa uang yang tidak terpakai tersebut akan otomatis dihapus dalam rekening kita pada malam harinya. Besok paginya kita akan memperoleh saldo awal sebesar $ 86,400.00 Kira-kira apa yang akan kita lakukan? Tentu kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk menghabiskan uang tersebut dalam sehari.

 Setiap hari kita mempunyai “rekening” semacam itu yang bernama WAKTU, setiap hari tersedia 86.400 detik yang harus kita gunakan. Waktu yang tidak kita gunakan akan otomatis terhapus. Kita tidak bisa minta tambahan waktu dan kita juga tidak bisa mengambil yang akan datang untuk digunakan hari ini. Kita harus hidup dari simpanan hari ini. Maka investasikan waktu kita untuk kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan kita.

Jam terus bergerak, maka jangan sia-siakan waktu anda, gunakan waktu anda sebaik-baiknya
Agar tahu pentingnya waktu SETAHUN tanyakan pada siswa yang gagal naik kelas
Agar tahu pentingnya waktu SEBULAN tanyakan pada ibu yang melahirkan prematur
Agar tahu pentingnya waktu SEMINGGU tanyakan pada editor majalah mingguan
Agar tahu pentingnya waktu SEJAM tanyakan pada seorang yang menunggu kekasihnya
Agar tahu pentingnya waktu SEMENIT tanyakan pada seorang yang ketinggalan pesawat
Agar tahu pentingnya waktu SEDETIK tanyakan pada seorang yang terhindar dari kecelakaan
Agar tahu pentingnya waktu SEMILIDETIK tanyakan pada peraih medali perak olimpiade
Sumber : dari milis sebelah

kaos ukuran besar XXXXXL
Tentang Waktu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

32 komentar