Senin, 13 April 2009

HANSIP DAN PEMILU


Dari hiruk pikuk pemilu kemarin sepertinya ada sosok yang terlupakan. Dia cukup berjasa dalam pemilu kemarin yang nggak pernah diekspose sama wartawan. Sosoknya yang penuh dedikasi dalam bekerja dan tulus ikhlas. Ketika orang-orang tidur, dia justru berjaga, menjaga kotak suara dan kartu suara, mengawal dan menunggu proses pemilu di TPS selesai. Bahkan ada seorang Hansip yang akhir hidupnya meninggal pas jaga TPS.
Makanya pas pemilu kemarin saya sengaja ikut numpang terkenal dengan hansip. Biasanya kan kalau mau numpang terkenal ya foto bareng artis, presiden, mentri, bupati, gubernur, pejabat. 
Kalau saya cukup numpang terkenal dengan Hansip. Sekalian untuk melihat, inilah ukuran sebenarnya (kira-kira 1: berapa yaa?).  Jadi bukan karena punya pengalaman "khusus" dengan hansip lhoo...
Ada yang punya pengalaman dengan hansip? Misalnya pas mau nikah nunggu ditangkap hansip? Atau pas kecil lari terbirit-birit dikejar hansip gara-gara nyolong mangga tetangga?
  
   
   
   
Motto hari ini: Siapapun partai dan presidennya, hansip pilihannya, nah lho...
   
   
Catatan :kaos ukuran L3/L4 adanya di Toko Peralatan Beladiri "Jireuge" ( di dekat RSU PKU Muhamadiyah Jogja) dengan tulisan KARATE

kaos ukuran besar XXXXXL
HANSIP DAN PEMILU
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

38 komentar