Kamis, 30 April 2009

YANG INI BENER BENER NGGAK SERIUS

Nggak Serius I:
Dulu saya dan istri  pernah belanja ke Pasar Cipulir (waktu itu saya lagi ikut program pendidikan Akuntan di Stan Jurangmangu)  untuk membeli celana anak-anak. Setelah memilih-milih celana anak-anak yang cocok, kemudian istri saya menanyakan ke penjual.
Istri saya : Bu.... saya mau yang ini, satunya berapa?
Penjual     : maaf bu ini nggak dijual bijian....
Istri saya : saya mau beli enam buah bu... jadi berapa?
Penjual     : wah nggak bisa bu, pokoknya nggak boleh beli satuan,  harus beli lusinan
Istri saya : yaa sudah saya nggak jadi beli satuan, saya beli setengah lusin jadinya berapa?
Penjual     : kalau setengah lusin jadi Rp 90.000,-
Istri saya : ........???       
   
Nggak Serius II
       
Kejadian ini waktu saya masih tugas di Purwokerto, ada seorang pegawai yang berobat ke dokter di poliklinik kantor:
Pasien  : bu dokter gimana yaa  penyakit maag saya kok sering kumat dan nggak sembuh
                sembuh...?
Dokter : penyakit maag memang begitu, saya saja nggak sembuh sembuh....
Pasien  : ....???*#@%*?
Cer

kaos ukuran besar XXXXXL
YANG INI BENER BENER NGGAK SERIUS
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

29 komentar