Selasa, 21 Juli 2009

Ngorok di Kereta Api Malam

Tahukah anda bahwa orang yang ngorok tidak tahu bahwa dirinya ngorok? Saya kalau tidur kan yaa ngorok juga. Untuk membuktikan bahwa saya bener-bener ngorok, pernah menjelang tidur saya rekam pakai HP, hasilnya..... luar biasa. Ternyata variasi suara ngoroknya banyak banget.
 
Dalam perjalanan rutin Jogja Jakarta dengan numpang Taksaka tadi malam, sebelah saya lebih gendut dari saya. Dari mulai duduk sudah tampak "kelelahan". Awalnya saya agak terhibur, dalam hati saya bilang, ternyata ada orang yang lebih "kurus" dari saya. Kita sempet ngobrol umum-umum saja. Begitu tiket diperiksa, maka sebelah saya langsung tidur dengan berbagai variasi suara ngoroknya. Saya terus terang baru kali ini agak susah tidur. Pertama karena siangnya saya sudah cukup tidur. Yang kedua saya lagi mengamati dan mendengarkan langsung ternyata orang ngorok itu variasinya buaaanyak sekali. Yang ketiga ternyata orang pulas tidur, ngorok dan fisik gedhe bisa mengganggu sebelahnya sehingga susah tidur. 
    
Untuk mengisi "kekosongan" saya berusaha blog walking dengan HP saya. Saya pingin menyapa sahabat-sahabat saya yang sudah lama tidak saya kunjungi (maklum waktu liburan anak, saya cuti satu minggu sekalian nyontreng, setelah itu dilanjutkan ngajar diklat TOT selama seminggu, jadi praktis dua minggu saya nggak berkunjung ke rumah sahabat). Ternyata baru beberapa sahabat saya kunjungi batre saya drop, ya sudah saya kembali fokus "menikmati" variasi ngorok sebelah saya.
   
Terakhir buat orang-orang yang mungkin tidak sengaja menjadi korban (apes) duduk di sebelah saya dalam perjalanan kereta mungkin dari Jogja ke Jakarta atau sebaliknya dan merasa terganggu seperti cerita saya di atas, saya mohon maaf yaa.... Bener lho orang ngorok itu tidak tahu kalau dirinya ngorok???  
Wahai para "pengorok" saya membutuhkan dukunganmu...... he he he.....

kaos ukuran besar XXXXXL
Ngorok di Kereta Api Malam
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

47 komentar