Kamis, 07 Januari 2010

Foto Pinggir Rel Antara Stasiun Bumiayu - Purwokerto

Saat ada kesempatan naik kereta siang hari, saya gunakan untuk melihat-lihat pinggir rel di siang hari. Saya paling suka daerah Bumiayu sampai Purwokerto. Cuma sayangnya saya nggak punya ilmu fotografi dan hanya mengandalkan kamera saku seadanya. Pintu dibuka, kadang hanya tangan yang saya julurkan, kadang badan ikut sedikit keluar sambil berpegangan.

Silahkan dipilih 3 gambar atau lebih dan anggap sebagai hadiah tahun baru 2010 dari saya (mau ngasih hadiah uang, nanti ibaratnya malah cuma "nguyahi segoro"). Tinggal sebut saja, mau dicopy mau dicuekin, mau diapain ya terserah. Yang penting menyebutkan sumbernya (link).

Saya juga sering dapat award dari temen-temen (tapi nggak pernah memasang, saya pasang di dalam hati yang paling dalam he he he) apalagi memberi. Makanya sekarang saatnya memberi sesuatu yang berbeda


































kaos ukuran besar XXXXXL
Foto Pinggir Rel Antara Stasiun Bumiayu - Purwokerto
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

26 komentar