Senin, 22 Maret 2010

Foto Aksi Solidaritas Umat Islam Indonesia untuk Palestina

Hari sabtu kemarin berlangsung aksi solidaritas untuk Palestina. Sebenarnya saya pas nggak pulang, cuma karena sesuatu hal saya nggak bisa     ikut bergabung di monas, makanya saya copas dari     pk-sejahtera.org 
saya ikut sedih dengan penderitaan rakyat Palestina yang sampai detik ini masih dijajah oleh Israel. Saya lihat di TV sebagaian besar umat Islam dunia (antara lain Turki, Libanon) juga melakukan aksi yang sama untuk mendukung bangsa Palestina. Kalau dunia menyatakan membasmi terorisme, maka sesungguhnya Israil adalah mbahnya teroris. Kenapa saya memajang di blog saya? Karena saya sangat salut dengan partai islam terbesar di Indonesia ini yang masih punya kepedulian terhadap penderitaan saudara kita di dunia tanpa melihat apakah ini musim pemilu atau bukan.

Aksi solidaritas untuk Palestina di daerah dilakukan oleh PKS pada hari Ahad kemarin misalnya di kota Jogja, Solo, Tegal, Surabaya, Semarang, Medan dan Aceh. Juga di Sulawesi dan Kalimantan dll

Nah inilah foto-foto aksi solidaritas untuk Palestina  hari Sabtu di Monas yang saya ambil dari pk-sejahtera.org

Aksi Solidaritas untuk Palestina
Massa PKS Tumpah di Monas
Usai mendengarkan orasi, massa PKS melakukan long marc dari Monas menuju Bundaran HI dan kembali ke Monas. Sepanjang jalan mereka meneriakkkan yel-yel anti Israel


Aksi Solidaritas Dukung Palestina
Sabtu (20/3) PKS Kembali turun ke jalan untuk mendukung penyelamatan Masjid Suci ke-tiga Umat Islam, Masjid Al-Aqsha dan mendukung perjuangan rakyat Palestina. Aksi ini dilakukan dalam mensikapi aksi Zionis Israel yang terus menerus tanpa henti mengancam eksistensi Masjid Suci kiblat pertama umat Islam dengan membangun terowongan yang mengancam fondasi bangunan masjid.


Diiringi hujan, kader dan simpatisan PKS berkumpul di pelataran Monas, Sabtu (20/3), untuk menggelar aksi damai menolak rencana perobohan Masjid Al Aqsa di Jalur Gaza Palestina.

Hidayat Nur Wahid dan Sabam Sirait tampak di antara tokoh yang turut serta dalam aksi damai PKS tersebut.

Sabam Sirait, politikus senior PDI-Perjuangan: "Saya menghimbau seluruh kader PDIP untuk menolak berbagai bentuk penjajahan, termasuk penindasan yang dilakukan oleh bangsa Israel terhadap Palestina."

Pipit Jefrry Al Buchory, Nia Paramitha dan Puput Melati melantunkan "We Will not Go Down" (Song for Gaza)

Di antara tokoh yang hadir dalam Aksi Solidaritas untuk Rakyat Palestina adalah Ustadzah Yoyoh Yusroh yang baru saja kembali dari Palestina, Ketua DPW PKS Banten Irfan Maulidi, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Tri Wisaksana, dan Hidayat Nur Wahid.

Dr Hidayat Nur Wahid dan Dr Samiun Jazuli tampak di barisan terdepan longmarch yang diikuti 200.000 kader dan simpatisan PKS.

Kami tak akan rela Masjid Al Aqsha tersandera zionis Israel!

Jalan M.H. Thamrin dua arah dipadati dua ratus ribu massa PKS yang menyerukan dukungan kepada rakyat Palestina.


kaos ukuran besar XXXXXL
Foto Aksi Solidaritas Umat Islam Indonesia untuk Palestina
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

11 komentar