Rabu, 02 Juni 2010

Acara Tutup Tahun TKIT Salman Al Farisi Yogyakarta

Hari Sabtu biasanya saya pakai untuk acara keluarga. Tapi hari Sabtu ini agak berbeda kareana ada acara tutup tahun TKIT Salman Al Farisi Yogyakarta yang berjudul: Sumringahe Bocah Salman.

 
Acara dipandu oleh MC sekaligus pendongeng anak yang terkenal  : Kak Wuntad WE ES dan Kak Deden dari Salsabila Training Center.


Acara dibuka oleh Ketua Yayasan dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Sekolah dan Pengawas dari Dinas Pendidikan. Walaupun ada acara sambutan, suasana tidak membosnkan karena selalu diselingi penampilan anak2 TK Salman Al farisi. Belum lagi kemampuan MC untuk membawa suasana anak-anak memperhatikan acara dan selingan canda tawa. Masing-masing kelas menampilkan seni yang bernuansa tradisional. Ada tari jawa yang telah dimodifikasi. Ada juga Hafalan Al Qur'an. Pokonya seru rame dan kreatif. Termasuk pemilihan seragam bagi anak-anak. Saya salut sama guru2 TK Salman Al Farisi yang selalu mengembangkan kreatifitas dalam acara ini. Sayang sekali saya tidak punya foto2 yang lengkap.

ini adalah penampilan dari kelas  A Pesawat


antusiasme pengunjung dalam menikmati penampilan anak2 Salman Al Farisi


sedangkan di luar gedung diadakan bazar buku, baju dan produk lain juga ada asuransi takaful
diramaikan juga penjual mainan anak dan minuman


Saya sebagai salah satu Wali Murid yang tidak dapat aktif di komite sekolah mengucapkan selamat dan salut atas kerja keras dari pihak Yayasan, Kepala Sekolah dan Guru serta Orang Tua yang tergabung  dalam POMG

kaos ukuran besar XXXXXL
Acara Tutup Tahun TKIT Salman Al Farisi Yogyakarta
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email