Kamis, 27 Januari 2011

Keterlambatan Kedatangan Kereta Api (2)

Hari Sabtu tanggal 22 Januari 2011 siang sepucuk surat dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi VI Yogyakarta diantar oleh Pak Pos. Saya jadi ingat memang saya pernah menulis surat tentang Keterlambatan Kedatangan Kereta Api kepada Kadaop VI Yogyakarta. Surat itu sebagai kepedulian saya selaku pelanggan kereta api. Disamping menulis surat, keluhan yang sama saya tulis di blog ini.  Saya merasa senang sekali dengan respon yang cepat dan positif dari pihak PT KAI Daop VI Yogyakarta. Saya berharap mudah-mudahan pelayanan PT KAI (Persero) akan semakin baik.

Berikut ini saya ringkaskan penjelasan dari Kahumas PT KAI Daop VI Yogyakarta yang tertuang dalam surat No. D.VI./Hms/07/01/KA-2011 tanggal 20 Januari 2011 yang ditandatangi oleh Kahumas Daop VI Bp Eko Budiyanto
  1. Ucapan terima kasih atas kepedulian semoga kedepan dapat meningkatkan layanan kepada pengguna jasa KA.
  2. Terkait dengan keterlambatan KA karena mulai tanggal 12 Nopember 2010 ada kebijakan penurunan kecepatan perjalanan dari Direktur Teknik PT KAI untuk semua lintasan termasuk lintas Selatan Jawa. Kebijakan ini bertujuan untuk meningkatkan keselamatan perjalan KA seiring dengan pembenahan sarana maupun prasarana.
  3. Jika pembenahan sarana dan prasarana dirasa sudah memenuhi standar yang diharapkan jadwal perjalanan KA akan kembali normal bahkan jika mungkin ke depan waktu tempuh perjalanan KA akan lebih singkat.

kaos ukuran besar XXXXXL
Keterlambatan Kedatangan Kereta Api (2)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

7 komentar