Selasa, 28 Juni 2011

Kantor Baru

Alhamdulillah puji syukur kupanjatkan kehadirat  Alloh swt, yang telah menjawab do'a saya dan keluarga. Setelah hampir 6 tahun pisah keluarga akhirnya saya dimutasi  tidak jauh dari tempat tinggal, berjarak sekitar 31 km atau bisa ditempuh dengan kendaraan sendiri sekitar 3/4 jam dengan kecepatan 80 sd 100 km/jam tergantung situasi. Mesti tidak dekat rumah tapi bagi kami sekeluarga ini adalah anugerah yang sangat kami syukuri. Hari-hari melelahkan untuk memelototi tarif kereta api dan melakukan pemesanan kereta api untuk perjalanan Jumat malam dari Jakarta dan   Ahad malam dari Jogja kini terlewati.

Kebahagiaan ini bahkan bisa terasakan oleh kawan saya (meski pakai anonim saya yakin dia adalah kawan yang mengenal saya) dengan memberikan komentar pada  tulisan di blog ini tentang Tarif Discount Kereta Api sbb:     "Khusus Pak Sugeng, selamat menikmati diskon PT KA 100% he..he... mungkin ini bonus langgangan selama berapa tahun ? Btw selamat berkumpul keluarga.., semoga tetap sehat dan sukses.. "    Amiin, terimakasih kawanku.

Memang betul kawanku..... setelah menjadi pelanggan setia kini saya benar-benar menikmati discount yang sangat besar, 100%.Sekarang juga saya menikmati discount tarif kost di Jakarta, sama seperti kereta, 100%.

Ada lagi anugerah yang lebih besar (meminjam istilah dari kawan saya di atas) yaitu kumpul keluarga. Istri dan anak-anak saya menyambut dengan gembira kondisi ini. Anak saya yang kecil tentu butuh kasih sayang dan perhatian. Yang besarpun demikian.

Harapan saya,  mudah-mudahan kondisi ini bisa memberikan suasana belajar yang baik buat anak-anak saya, bisa mengajak dan membantu ibadah saya dan anak-anak saya.

Terakhir mudah-mudahan DJP ke depan punya kebijakan untuk "memulangkan" pegawai yang kini berpisah dengan keluarga dengan memutasi mereka ke home base. Amiin

Banyak kejadian meliputi kebahagiaan dan kesedihan dalam kurun waktu itu. Kini saatnya untuk menatap dan menata kehidupan saya dan keluarga kedepan. Doakan ya teman-teman semua


kaos ukuran besar XXXXXL
Kantor Baru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

7 komentar