Senin, 13 Februari 2012

Koleksi Narsis Foto Baru

Sebenar ini bukanlah foto baru, tapi foto lama yang diubah menjadi baru. Gara-garanya teman saya di face book yang juga seorang blogger keren, Mas Ichang sering banget dimintai oleh sahabatnya merancang  logo perkumpulan, logo toko, logo organisasi dan berbagai logo lainnya dan hasilnya luar biasa menurut saya. Iseng-iseng aku nulis pesan dai face book, kira kira kalau  diubah redaksinya adalah:

 " Mas Ichang .... aku kan sudah cakep(Bumen) dan aku yakin seyakin-yakinya dengan kecakep(Bumen) saya. Tapi aku pingin foto saya  dibuat biar tambah lebih cakep(Bumen) meskipun tak seindah warna aslinya"

Dalam waktu sekejap kemudian  Mas Ichang mengucapkan mantra-mantra (istilah saya adalah mengucapkan doa yang susah-susah yang karena saking susahnya sampai-sampai saya belum bisa membaca doa itu) dan hasilnya adalah  eng ing eng...........



Biar tambah objektif  pembaca dalam menilai, terpaksa foto yang aslinya (Aslinya mana mas? Bumen) saya cantumkan di sini. Foto ini disebut paling asli karena saya memang apa adanya, tidak dibuat-buat, ikhlas tanpa motif apapun, bahkan saya tidak tahu kalau lagi difoto. Diambil saat menjadi trainer diklat calon pemeriksa pajak.



Saya hanya khawatir kalau nanti virus ini menyebar bisa-bisa nanti foto KTP, SIM, Pasport, Name Tag dan kartu identitas lain akan menggunakan foto seperti di atas. Makanya hati-hati  Mas Ichang nanti akan kebanjiran order untuk mengubah foto asli menjadi foto yang tak seindah warna aslinya.

Silahkan kalau mau berkomentar, enggak juga nggak apa2

kaos ukuran besar XXXXXL
Koleksi Narsis Foto Baru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

5 komentar