Kamis, 13 Agustus 2015

Buah-buahan Ini Lebih Baik tidak Dibuat Jus

REPUBLIKA.CO.ID, Apakah Anda tahu ada pelbagai jenis buah-buahan yang perlu dikonsumsi mentah atau secara alami dan ada beberapa buah-buahan yang bisa dijadikan jus.
Pepaya, stroberi, ceri, pisang, melon adalah daftar buah yang harus dikonsumsi dengan cara tidak di-jus dan dicampur dengan bahan-bahan lain.

Dengan menikmati buah dengan cara itu, Anda sedang mengizinkan tubuh untuk menyerap vitamin, protein dan mineral dalam bentuk alami.

Berikut adalah buah-buahan sehat dan dianjurkan untuk tidak dimakan dengan cara dijadikan jus, seperti dilansir Boldsky, Kamis (13/8).

Pepaya
Pepaya matang harus dikonsumsi dalam keadaan mentah atau secara alami. Pepaya mengandung banyak zat besi yang bila dikonsumsi secara alami terdapat kadar zat besi yang baik untuk mereka yang mengalami penyakit kurang darah, anemia.

Stroberi
Stroberi juga harus dikonsumsi dalam bentuk alami. Berry sedikit mengandung vitamin C, serat, dan elemen penting lainnya yang dapat diserap oleh tubuh, jika buah ini dimakan hanya dengan cara itu.

Ceri
Mengonsumsi buah ceri juga disarankan dalam bentuk alami. Mereka adalah buah-buahan antioksidan yang dapat membantu memerangi penyakit dan memerbaiki kekebalan tubuh Anda.

Melon
Buah melon bukanlah favorit bagi semua orang. Namun, mengonsumsi buah melon dalam bentuk aslinya akan membantu Anda untuk melawan masalah kesehatan umum. Melon ini kaya akan protein dan vitamin yang memungkinkan tubuh Anda untuk melawan penyakit secara alami.

Pisang
Pisang sangat kaya natrium dan kalium, pisang harus dikonsumsi secara alami tanpa kulitnya. Buah ini membantu untuk melawan kanker dan penyakit lainnya.

Sumber : Republika

kaos ukuran besar XXXXXL
Buah-buahan Ini Lebih Baik tidak Dibuat Jus
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email