Selasa, 05 Januari 2016

Bila si Gembul sok modis


Si Gembul kadang suka ngiri dan putus asa. Bukan apa-apa, setiap lihat temen sebelah selalu bisa beli sepatu dengan mudah sesuai selera. Kadang bisa beli langsung di toko kadang juga beli lewat online. Harganya juga bisa menyesuaikan.

Beda banget pas Si Gembul nyari sepati di toko yang paling besar sekalipun. Pertanyaan pertama bukanlah model atau warna, tetapi nomor yang paling besar berapa. Setelah dapat nomor paling besar maka Si Gembul barulah nyoba.  Sering putus asa, boro boro milih model dan warna, lha nomor yang paling besar saja tidak muat......

Untuk urusan baju juga tidak jauh seperti itu. Yang ditanya  pertama adalah nomor paling besar. Terus dicoba barulah nanya warna. Jadi SOP nya sudah jelas. Seringnya dapat nomor yang tidak terlalu besar hingga kancing baju paling atas ga nyaman kalau dipasang. Padahal aturan seragam kerja Si Gembul kadang  mengharuskan pake dasi. Akhirnya Si Gembul memutuskan njahit saja baju. Cuma memang bahan baju kok nggak sebagus baju ber merk ya?

Untuk celana panjang juga sudah gak pernah nanya sama pelayan toko semacam matahari dll. Si Gembul sudah menemukan penjahit yang pas. SMS dalam waktu 2 hari celana sudah jadi. Bayar ongkos dan bahannya. Rata rata sekitar 225 sd 250 ribu per buah.

Urusan kaos gak jauh beda. Pernah sih nemuin di amplas jogja yang gedhe-gedhe tapi harganya sekitar 250-350 an. Mahal amat. Tapi sekarang sudah dapat solusinya. Si Gembul sudah menemukan produsen kaos yang pas dan nyaman. Si Gembul ga perlu khawatir karena ukuran pasti sesuai dengan pesanan karena tersedia sampai 5 XL

 size chart_1210x800

Pilihan desain dan warna lengkap. Monggo yang mau mengikuti langkah Si Gembul tinggal klik saja

Jadi buat temen temen yang mirip Si Gembul sekarang gak perlu risau dan galau karena kita bisa keren meski badan gemuk.


kaos pakaian ukuran besar up to XXXXXL

 

kaos ukuran besar XXXXXL
Bila si Gembul sok modis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar: